Thursday, June 2, 2016

Tips Gemuk badan yang sehat alami

Ini Adalah Title

Ingin badan gemuk ini dia solusinya

Walaupun ingin menggemukkan badan, bukan berarti Anda bebas memilih cara asal-asalan. Karena program peningkatan berat badan yang salah malah mampu meningkatkan resiko penyakit dalam tubuh Anda. Salah satu cara sehat untuk meningkatkan berat badan yaitu dengan makan buah. Dilansir dari healthmeup. com, berikut adalah type buah-buahan yang dapat meningkatkan berat badan Anda.

Pisang

Makan pisang adalah cara lawas untuk meningkatkan berat badan Anda. Karena pisang tinggi akan kalori serta vitamin B6 yang dapat mendorong sel darah merah dalam tubuh. Pisang juga kaya mangan yang bisa meningkatkan kesehatan system pencernaan Anda.

Alpukat

Makan alpukat bisa jadi cara yang baik untuk Anda untuk meningkatkan berat badan dengan cara yang sehat. Alpukat sendiri mengandung 400 kalori tiap-tiap buahnya, mengandung nyaris 200 vitamin, dan rendah gula.

Kurma

Kurma merupakan buah yang baik untuk meningkatkan berat badan Anda. Anda dapat mengunyahnya secara langsung atau ditambahkan ke oatmeal yang akan Anda konsumsi.

Kismis

Selain kurma, Anda dapat mengonsumsi kismis untuk menambah berat badan Anda. Kismis juga sarat akan fruktosa serta glukosa yang bisa meningkatkan energi Anda. Itulah daftar buah-buahan yang dapat menambah berat badan Anda dengan cara yang sehat. Tertarik untuk mencobanya?.

No comments:

Post a Comment